Sabtu, 08 Februari 2014

Tips Merawat Rambut Rusak

Merawat Rambut – Tips Merawat Rambut Rusak
Dewasa ini, polusi udara kerap mengganggu kesehatan, termasuk kesehatan rambut. Setiap orang harusmerawat rambut dengan intensif dan efektif agar kesehatannya tetap terjaga. Polusi mengandung radikal bebas yang mampu merusak serta mengotori rambut. Rambut menjadi lepek, kasar, serta sulit diatur. Selain polusi, kerusakan rambut bisa datang dari faktor stres. Keseimbangan hormon ketika stres melanda menjadi tidak seimbang.
Rambut rusak memiliki ciri-ciri mudah patah, kasar, mengembang, bercabang, dan berketombe. Hal tersebut disebabkan asupan nutrisi rambut yang tidak seimbang.
Rambut rusak dapat menurunkan rasa percaya diri. Untuk mengatasi kerusakan rambut, kita perlu memberinya asupan nutrisi terbaik berupa vitamin dan mineral sesuai kebutuhan rambut. Merawat rambutrusak memerlukan kesabaran. Anda tidak boleh malas mencuci rambut dan memberi suplai vitamin tambahan.

Ini dia, tips-tips ampuh merawat rambut yang terlanjur rusak:
  • Potong rambut secara berkala
Pemotongan rambut secara berkala berguna untuk mencegah timbulnya cabang pada ujung rambut. Selain tidak nikmat dipandang, rambut bercabang mempercepat kerusakan rambut. Rambut bercabang akan lebih mudah dipengaruhi panas, klorin pada radikal bebas, serta sumber kerusakan rambut lainnya.
  • Hindari pengering rambut
Pengering rambut menjadikan rambut kehilangan kelembaban alaminya.
  • Hentikan mewarnai rambut
Bahan kimia pada cat rambut mengurangi kekuatan rambut, sehingga kerontokan bertamban dan bisa meningkatkan risiko kebotakan.
  • Konsumsi air mineral sesuai kebutuhan tubuh. Umumnya, manusia memerlukan minimal 2 liter air mineral per harinya. Mineral amat penting dalam memberi nutrisi rambut.
Agar kerusakan rambut lebih cepat pulih, Anda dapat menggunakan produk yang efektif memulihkan kesehatan rambut secara alami. Paket Shampo Nisim dapat menjadi pilihan tepat. Dilengkapi dengan kondisioner terpisah, Paket Shampo Nisim dirancang untuk menumbuhkan folikel rambut sehingga nutrisi terserap maksimal.
Nisim juga membantu Anda mengendalikan kerusakan rambut di tengah kesibukan Anda sehari-hari. Cukup dengan mengganti shampo, Anda akan merasakan kembalinya rambut sehat alami idaman Anda.
Formula khusus herbalnya menjamin tidak akan ada efek samping penggunaan Shampo Nisim sehingga cocok digunakan siapapun, berapapun usianya.
POSTED IN UNCATEGORIZED LEAVE A COMMENT /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar