Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Merawat Wajah Berminyak

1. Mencuci muka
Hampir sama dengan cara memutihkan Waja secara alami diatas, yaitu dengan mencuci muka rutin minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun cuci yang cocok dengan kulit anda.
2. Tabir surya
Tabir surya yang berlebihan bisa membuat wajah anda berminyak, Jadi batasi penggunaan tabir surya secukupnya jika akan keluar rumah.
3. Makanan
Jangan salah, makanan juga mempengaruhi produksi minyak diwajah loh, Misalnya makanan pedas yang ternyata membuat wajah semakin terlihat berminyak, jadi kurangi makan, makanan yang pedas

4. Make Up
Beberapa bahan make up, seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Pilih jenis bedak bubuk agar mampu menyerap minyak seperti spons.
5. Scrub
Dalam hal ini, teman teman cukup melakukannya sekali dalam seminggu. Baiknya teman teman merawat wajah dengan scrub, masker, atau peeling. Pilih produk yang sesuai dengan sensitivitas kulit atau gunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat wajah berminyak. Atau seperti tips Merawata Wajah Secara Alami diatas.
6. Krim malam
Beberapa perawatan wajah berminyak juga membutuhkan penggunaan krim malam. Sebab malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.

Yup, itulah Informasi Tentang Cara merawat wajah secara alami dan Cara merawat wajah berminyak,   Cukup mudah bukan untuk dilakukan oleh teman teman.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar