Sabtu, 08 Februari 2014

Tips Merawat Rambut Kering dan Mengembang part 1

Merawat Rambut – Tips Merawat Rambut Kering & Mengembang
Apa rasanya ketika naik sepeda motor kemudian rambut tertiup angin lalu kembali dengan indahnya ke posisi semula? Apa pula rasanya ketika Anda naik sepeda motor lalu rambut Anda tertiup angin, namun tidak kembali ke bentuk semulanya?
Jawaban dari pertanyaan pertama adalah menyenangkan, sebaliknya jawaban dari pertanyaan ke dua adalah menyebalkan. Sangat menyebalkan. Ingin tampil cantik kok sulit sekali.
Problem rambut kering dan mengembang dapat dialami oleh setiap orang. Tidak jarang orang membawa minyak rambut untuk menata rambut dengan mudah. Padahal, minyak rambut memudahkan debu untuk melekat pada rambut. Sebagian terpaksa meng-hair spray rambutnya agar terlihat rapi dan tidak perlu membenahi rambut sering-sering dalam waktu seharian. Sayangnya, hair spray hanya menambah level kekeringan rambut dan rambut semakin mengembang.

Agar dapat terhindar dari rambut kering dan mengembang yang tidak diinginkan, coba lakukan tips-tipsmerawat rambut sebagai berikut :
  • Hindari paparan sinar matahari langsung
Rambut menjadi kering akibat terpapar sinar matahari, sebab sinar UV mengandung radikal bebas yang merusak sel rambut. Kekeringan rambut tersebut dapat menyebabkan rambut mengembang.
  • Gunakan pelembab rambut
Pelembab rambut cukup membantu mengurangi rambut mengembang, walaupun dalam waktu sementara. Sebisa mungkin gunakan produk pelembab rambut alami.
  • Kurangi penggunaan pengering rambut
  • Pengering rambut atau hair dryer memberikan udara panas di sekitar rambut secara ekstrim, dengan cepat mengurangi kelembaban rambut.
Kemudian, yang terpenting adalah gunakan produk aman untuk merawat rambut Anda. Pilih produk yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Umumnya, rambut mengembang terjadi karena ketidakcocokan dengan shampo. Selain itu, utamakan produk berformula herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping setelah menggunakannya.
Nisim adalah pilihan produk terbaik perawatan rambut kering dan mengembang. Nisim terdiri dari shampo dan kondisioner yang diramu untuk jenis rambut kering atau berminyak. Agar rambut tidak kering dan mengembang, gunakan Nisim khusus rambut kering dan rasakan keampuhannya dengan penggunaan teratur.
Shampo Nisim telah diuji oleh para ahli perawatan rambut dan hasilnya lebih dari 85 persen pengguna Nisim puas. Formula herbalnya menjadikan Nisim aman digunakan untuk segala usia tanpa efek samping. Ayo, jadikan aktivitas merawat rambut Anda menjadi lebih menyenangkan bersama Nisim!
POSTED IN UNCATEGORIZED LEAVE A COMMENT /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar