Sabtu, 08 Februari 2014

Merawat Rambut, Menumbuhkan dan Menyuburkannya

Merawat Rambut – Merawat Rambut, Menumbuhkan dan Menyuburkannya
Siapa yang tidak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Beruntunglah bagi Anda pemilik rambut yang mudah diatur. Karakteristik rambut setiap orang berbeda, sehingga diperlukan perawatan rambut yang berbeda intensitasnya pula. Namun secara umum rambut setiap orang memerlukan nutrisi yang sama untuk dapat tumbuh sehat. Rambut harus dirawat tidak hanya dengan mengenakan produk kosmetik, namun juga harus diperhatikan cara mengikat rambut, memotong, dan sebagainya.

Tips Rambut Sehat Berkilau
Untuk memiliki rambut sehat berkilau, dermatologis terbaik dunia seperti dilansir Huffington Post menyarankan untuk:
1.Mengonsumsi protein secara cukup
Semakin aktif seseorang, kebutuhan proteinnya semakin tinggi. Oleh karena itu, bagi Anda yang sibuk dan bekerja dalam waktu lama setiap harinya, kesehatan rambut Anda harus dijaga dengan menambah asupan protein. Protein merupakan kebutuhan mendasar untuk pertumbuhan rambut.
2.Ketahui kebutuhan vitamin tubuh, lalu konsumsi suplemen bila diperlukan
Kandungan zat besi penting untuk rambut. Kebanyakan perempuan mengalami kekurangan zat besi karena anemia sehingga memengaruhi pertumbuhan dan kesehatan rambut. Sumber vitamin rambut bisa diperoleh dari vitamin D, omega, minyak ikan, dan multivitamin dengan kandungan zat besi. Biotin sangat baik untuk merawat rambut untuk menguatkan dan mencegah kerusakan rambut.
3.Modifikasi gaya rambut secara aman
Sebaiknya, jangan mengeringkan rambut berlebihan, jangan meluruskan rambut ketika basah, jangan mengikat rambut terlalu kencang, serta jangan memaksakan diri merawat rambut di rumah apabila tidak paham betul tentang teknik maupun produknya. Konsultasikan kepada ahli kesehatan rambut terbaik untuk memperoleh saran perawatan rambut sehat yang aman.

Bila Anda merasa sulit untuk mengaplikasikan tips tersebut di rumah, jangan khawatir, karena Anda dapat merawat rambut dengan bantuan produk alami masa kini dengan terobosan terbaru, yaitu dengan paket perawatan rambut Nisim. Produk dapat dipilih berdasarkan kebutuhan Anda. Apakah ingin menghentikan kerontokan rambut, mempercepat pertumbuhan rambut, dan sebagainya. Nisim menyediakan shampo, kondisioner, kosmetik perawatan rambut, hingga sisir laser.
Nisim merupakan produk perawatan rambut yang mampu merawat, menumbuhkan, dan menyuburkan rambut. Secara klinis, Nisim telah teruji. Sebanyak 85,7 persen peserta studi klinis mengaku puas dengan pertumbuhan rambutnya setelah menggunakan produk Nisim. Berbahan alami, Nisim tidak memberi efek samping bagi ponsumen. Merawat rambut dengan Nisim, dijamin pertumbuhan rambut sehat Anda akan memuaskan. Rambut semakin sehat, subur, dan lebat.
POSTED IN UNCATEGORIZED LEAVE A COMMENT /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar